Laman

Jumat, 22 Oktober 2010

Rooney bertahan di Manchester United

Sir Alex Ferguson dan Wayne Rooney
Wayne rooney menyetujui kotrak baru berdurasi 5 tahun untuk tetap bertahan di Manchester United setidaknya sampai Juni 2015.

 Kesepakatan melibatkan perdebatan yang sengit antara Klub dengan perwakilan dari pemain (Rooney) dan artinya pada akhir kontraknya nanti, Rooney akan telah berseragam Manchester United selama 11 tahun.
Sir Alex Ferguson mengatakan : “Ini merupakan pekan yang sulit, tapi intensitas dari perundingan adalah apa yang kami inginkan di Manchester United. Saya katakan padanya bahwa pintu selalu terbuka dan saya senang Wayne (Rooney) memutuskan untuk bertahan.”
 “Suatu saat, saat kau berada di sebuah klub, dapat sangat sulit untuk menyadari betapa besarnya itu dan akan terjadi kejadian-kejadian seperti beberapa hari yang lalu untuk membuatmu menyadarinya. Saya pikir Wayne (Rooney) sekarang menyadari betapa besarnya Manchester United.”
 “Saya sangat senang dia menerima tantangan untuk membimbing pemain-pemain yang lebih muda dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki Manchester United. Itu menunjukkan karakteristik dan kepercayaan yang telah kami berikan.”
 “Saya yakin semua pihak yang terlibat dengan Klub sekarang akan berada di belakang Wayne (Rooney) dan menunujukkan dukungan padanya untuk menampilkan permainan yang kita tahu bahwa dia bisa melakukannya.”
Wayne Rooney mengatakan : “Saya bangga untuk menandatangani kotrak baru bersama United. Beberapa hari yang lalu, saya berbicara kepada Manajer (Ferguson) dan para pemilik, dan mereka telah meyakinkan saya bahwa disinilah tempat saya seharusnya berada. Pada hari Rabu saya berkata bahwa Manajer adalah seorang jenius dan kepercayaan serta dukungan darinya yang membuat saya memutuskan untuk bertahan.”
 “Saya menandatangani kotrak baru dengan kepercayaan tinggi bahwa manajemen, staff pelatih, direktur dan pemilik berkomitmen dengan sepenuhnya untuk memastikan United akan mempertahankan kejayaannya – yang merupakan alasan saya untuk bergabung dengan klub ini pada awalnya.”
 “Saya yakin bahwa para fans selama pekan terakhir ini merasa kecewa dengan apa yang mereka baca dan yang mereka lihat. Tapi kondisi saya saat itu tengah meragukan masa depan saya dengan Klub. Para fans telah memberikan yang terbaik kepadaku sejak pertama kali saya bergabung, dan sekarang semuanya tergantung padaku untuk mendapatkan dukungan mereka lagi melalui penampilan di lapangan.”

Video interview dengan Wayne Rooney


Diterjemahkan dari www.manutd.com
Dalam bahasa Inggris
 

1 komentar:

ahmaduun mengatakan...

dia bikin sensasi doang . haha

Posting Komentar