Laman

Jumat, 22 Oktober 2010

Berita tentang Rooney mengejutkan eks-Red Devils

Mantan punggawa Red Devils merespon berita tentang Rooney yang memilih bertahan

Denis Irwin
Saya sangat senang. Pada Rabu malam saat Wayne Rooney memberikan pernyataannya, saya tak berpikir sampai saat ini ada masalah yang lebih besar antara pemain dengan klub. Klub takkan pernah menginginkan hal ini dipublikasikan secara luas, tapi sebaiknya seluruh pihak bersatu dan menemukan penyelesaian dan jalan keluarnya. Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru karena ia merupakan pemain yang penting bagi klub, pemain sehebat dirinya sangat jarang dan ini merupakan hari bahagia bagi United.

Clayton Blackmore
Ini berita yang sangat baik, saya tak dapat mempercayainya. Kami semua berpikir bahwa keputusannya sudah bulat dan ia akan pergi. Beberapa spekulasi yang keluar di media
massa bahwa dia takkan bertahan di United, saya pikir dia pasti akan pergi, mungkin ke Real Madrid, Manchester City atau klub lainnya. Jadi ini menunjukkan betapa kuat dan tegasnya Sir Alex Ferguson membujuknya untuk tetap bertahan di Old Trafford. Ini bisa memberi dampak yang bagus bagi kami dan Wayne (Rooney) dapat menjadi pemain yang lebih baik.

Lou Macari
Ini berita yang fantastis. Awalnya ia berujar akan pergi dan sekarang ia justru menandatangani kontrak baru, saya terkejut. Saya tak dapat mempercayai berita hari ini mengenai hal yang telah terjadi. Kalian hanya bisa melihat langkah yang telah dilakukan manager kepada direktur meski dalam kenyataannya Wayne (Rooney) memiliki perangai yang buruk untuk berperilaku dan Wayne telah membuat satu atau dua kesalahan. Para fans-lah yang sekarang memegang peranan kunci mengenai apa yang akan dilakukan Wayne di masa yang akan datang. Jika mereka dapat memaafkan dirinya, dan kita mendapatkan kembali performa Wayne pada musim lalu, itu akan sangat hebat.

Diterjemahkan dari www.manutd.com
Dalam bahasa Inggris

0 komentar:

Posting Komentar